Total Pageviews

Thursday, July 27, 2017

PERSEMBAHAN


PERSEMBAHAN

 “Janganlah membuatmu putus asa dalam mengulang-ulang doa, ketika Allah menunda ijabah doa itu. Dialah yang menjamin ijabah doa itu menurut pilihan-Nya padamu, bukan menurut pilihan seleramu. Kelak pada waktu yang dikehendaki-Nya, bukan menurut waktu yang engkau kehendaki. (Ibnu Atha’ilah)”
Awal sekali saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT  karena telah memberikan anugerah yang tak terhingga kepada diri saya.for him we work,for him we life n for him we woship.nabi Muhammad SAW,suri tauladan yang tak tertandingi sepanjang masa.
Karya ini spesial saya persembahkan kepada kedua orang tua saya, Ibu tercinta Romlah dan Bapak Imam Rosid  serta tidak lupa kepada grandfa(sogimen & grandma(saniyem) semoga diberikan kesehatan & umur yang panjang.
Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka
berdua telah mendidik aku waktu kecil.
(QS. Al Israa’: 24)
 Kakak-kakakku,ika fat,tomy,kang very + m.yani,arif ,agus,sareh,kamto,yono,( tetaplah semangat dalam mengarungi hidup)

Adik-adikku , try w,eko,reza,irfan, sely,yulis,kenang,kethuk.nana, (terimakasih telah membuat pelangi dalam hidupku)
Special girlfriend Ely Retnowati,(ENOX),ae0407yn,re~~an,2           17AN,(remain patient, do not give up to keep the loyalty of love).don’t be morat marit.
Teman-teman peNJAaskesrek_08 kls B UNP Kediri (bekasi,alkendel,alfan, andri,aris,bendol,bakti,boby,denip.denys,dino,endradi,eko,fitra,ganda,Pluto,hamid,haryadi,m.joko,gotrek,landung,munif,mizan,nanox,prembeng,reza,harmed,rizki,sutaji,anang,uut,hedi,siswato,srianto,juki,purwo,sumilih,p.ocol,bayu,dll). Empat tahun bersama kalian itu indah.
Smk n 2 pacitan,yang telah memberi sarana prasarana dalam penelitian,(mr.sukarni,senopati, n smua guru beserta staff tu)front office crue (wahyu ika,b.ni2ng,tia,beja)trimakasih,semoga tetap enjoy n patietly dg kerjaan.
Crue Alloro guesthouse pacitan,
my news,http://cahayabadi86.blogspot.com,
 my library,http://reanforever.wordpress.com
& Almamaterku,,,.

No comments:

Post a Comment